SEKILAS CERITA SKIN CARE

Selamat Pagi,

Pagi ini cukup segar waktu bangun tidur, jerawat di dagu sudah mengering dan tinggal tunggu kempes. di karenakan setiap ada jerawat besar yang muncul, saya selalu mengompreskan jerawat menggunakan SKII facial treatment essence. ajaib! hanya cukup 1 harian jerawat bandel sudah mengering lho!.

tau kan FTE ? SK-II Facial Treatment Essence atau yang lebih dikenal dengan “miracle water‘” karena mengandung 90% Pitera, bahan eksklusif di setiap SK-II yang merupakan kunci untuk mencapai kulit tampak sebening kristal. saya sudah menggunakan FTE baru sekitar 4 bulan. dan saya sangat puas dengan hasilnya. permasalahan kulit saya itu bukan jerawat lagi, melainkan wajah yang kusam jadi kurang bercahaya. sebelum menggunakan FTE, sudah banyak produk yang saya coba di wajah.

sewaktu kuliah, permasalahan di wajah itu jerawat dan kusam. jerawat kecil kecil di bagian dahi, pipi, dagu, pokonya semua spot wajah deh, hampir berjerawat. sudah cukup stres mencari cara supaya jerawat hilang. waktu itu, teman saya menyarankan untuk pergi ke klinik natasha skincare di bandung. awalnya sebagai mahasiswa memang takut harga mahal. tapi katanya lagi ada diskon mahasiswa. akhirnya mencoba tetep daftar dan menggunakan produk natasha. yay! 1 minggu wajah mulus. jerawat sedikit demi sedikit hilang. dan sampai akhirnya benar benar hilang. saya merasa puas saat itu. dan sampai sekarang memang tidak muncul jerawat lagi kecuali saat PMS. sudah hampir 4 tahun saya menggunakan produk natasha, Dari saya masih kuliah di bandung, waktu saya kerja di karawang bela belain ke natasha lippo cikarang, terakhir waktu awal bulan tahun 2015 lalu saat saya masih kerja di jakarta, kebetulan natasha dekat dengan daerah kosan di kuningan city. beberapa kali saya mengunjungi klinik natasha di beberapa tempat, dan meminta produk pencerah, alasannya nunggu wajah bebas jerawat dulu. padahal kondisi wajah saya juga sudah tidak berjerawat. tapi wajah masih kusam. menunggu, menunggu dan menunggu  saat bisa di kasih pencerah tetap saja masih belum bisa dan alasan masih sama, terus saja dulu menggunakan krim siang malam rutin, setelah habis baru bisa dapat pencerah. dan itu sampai 3 tahun saya menunggu itu, tapi belum juga dapat. akhirnya setelah merasa tidak ada perubahan soal kekusaman, saya memutuskan untuk berhenti menggunakan natasha. jerawat sudah OK! tp masalah kekusaman wajah ini masih belum menemukan solusi. akhirnya mencari beberapa referensi mengenai solusi kekusaman wajah, beberapa teman merekomendasikan menggunakan Laneige, produk korea yang brand ambassadornya song hye kyo. di lihat memang harganya lumayan mahal, tapi untungnya laneige memiliki produk sample yang banyak di jual online shop, jadi saya masih bisa membeli sample nya. sekitar 1 bulan saya menggunakan laneige, wajah memang lebih kenyal, hidung lebih lembut, tidak dungdak ( hidung landak ) , dan kecerahan sedikit lebih meningkat, karena sudah beberapa kali review soal laneige, kecerahan nya memang tidak bisa instan, karena ini kecerahannya jangka panjang. makanya prosesnya pun agak lama. waktu itu saya menggunakan rangkaian white plus renew.

merasa cocok dengan laneige, saya memutuskan beli yang ukuran besar, saya membeli nya di metro, dengan harga yang cukup menguras kantong. skin care kan investasi dan ukuran besarnya pun bisa di gunakan sampai 3-4 bulanan , jadi agak lumayan.

waktu bulan mei, saya dan beberapa teman liburan ke pulau pahawang, lampung. dan itu luarbiasa panasnya, sampai kulit gosong! saya menggunakan laneige sehabis liburan itu, dan hasilnya bener-bener lama, dan saya sudah patah semangat kan karena wajah gosong akibat mantai ini. saya baca beberapa beauty blogger, ada review mengenai FTE, awalnya saya berfikir berkali kali untuk menggunakan FTE, karena harganya yang lebih mahal dari laneige, dan ternyata SKII juga menjual sample nya, dan saya mencoba sample nya. sebelum mencoba itu, saya mereview dulu dari beberapa pengalaman orang yang menggunakan FTE, katanya ada masa purging atau detox dimana akan timbul jerawat dulu, dan ternyata itu pun saya alami. seminggu awal jerawat dan wajah semakin kusam. setelah hampir 28 hari, ajaib wajah sudah lumayan bening. dan wajah benar benar halus. tadinya saya hanya menggunakan FTE, dan di campur juga dengan krim siang malam dari laneige. tapi lama kelamaan saya ingin fokus menggunakan SKII, stelah produk laneige habis, dan hanya memakai water sleeping pack yang jadi salah satu best seller laneige. setelah itu saya memutuskan untuk mulai menyicil produk SKII, dari FTE, Stempower, White source clear lotion, aura essence sampai auractivator bb cream. dan beberapa teman saya juga bilang wajah saya ada perubahan saat menggunakan SKII.

sejauh ini saya masih cukup puas dengan produk SKII.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s