Bunda teledor

Dear ragnar…

Maafkan bunda nak, maafkan atas keteledoran bunda, bunda tinggalin kamu k dapur sebentar untuk k toilet dengan posisi kamu tidak tidur, kamu lagi asyik denger lagu di tv dan mainan d kasur. Padahal biasany kamu juga anteng walaupun kamu lagi aktif-aktifnya dan bunda tinggal sebentar untuk melakukan kerjaan rumah, mungkin hari itu tanggal 14 feb 2017 , musibah datang dan mengharuskan bunda untuk lebih hati-hati menjaga kamu., kamu terjatuh dari kasur, itu hal yg paling ayah, bunda takut selama ini, tapi bersyukurny posisi jatuh kamu miring dengan tangan memegang sprei dan pas bunda lihat kamu, kepala kamu mulai kebentur lantai, seperti waktu kamu belajar merangkak d   Lantai, setelah itu kamu nangis. Mungkin poSisi jatuhny tangan kamu yang nyentuh lantai duluan, masih bersyukur bukan kepala duluan, Terlepas dari kejadian itu, masih ada rasa alhamdulillah, kamu masih baik-baik saja, nangis sebentar dan kemudian ceria lagi. Alhamdulillah lagi tidak sampai luka atau muntah.. itu sesuatu hal yg paling disesalkan. Bunda harus lebih telaten menjaga kamu, setelah 3 hari dari kejadian itu, alhamdulillah tidak ada hal yang aneh, kamu sehat. Bunda gak berani bilang ayah, tapi bunda harus bilang ayah, karena hati bunda juga gak tenang. maafkan bunda nak. Mudah-mudahan kamu sehat selalu. Bunda janji akan jauh lebih hati-hati menjaga kamu, mungkin ini juga sentilan untuk bunda untuk tidak lengah meninggalkan kamu saat kamu tidak tidur, meskipun itu hanya untuk cuci piring, bunda bakal temani kamu main dan bunda lakukan semua aktifitas bunda kalo kamu tidur, dan itu pun bunda tidurin kamu d playmat aj bukan d kasur, biar saat kamu bangun ternyata bunda lagi nyuci baju atau lagi d dapur, setidakny jauh sesuatu yang tinggi. Dan insha Allah masih aman.

Terimakasih ragnar, saat bunda peluk kamu setelah kamu nangis habis jatuh, justru kamu yang lihat bunda dan seolah bilang im okay, dan kamu ceria lagi seolah tidak ada apa-apa. Bunda masih sangat merasa berdosa, menyesal. 

Terimakasih ya Allah atas teguran ini, insha Allah hamba lebih hati-hati dalam menjaga titipan-Mu. Sehat kan selalu Ragnar, lindungi ia dari segala marabahaya. 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s