RAFTING CHEROKEE ADVENTURE

tiba-tiba saya ingin melihat foto-foto saya saat saya liburan bersama teman-teman. 04 januari 2014, moment dimana edisi jalan-jalan kali ini adalah jalan-jalan sebelum nona rina menikah. karena bulan februari Rina akan menikah, dan beliau ingin jalan-jalan dulu selagi masih single.  akhirnya saya, dini, putri dan rina memutuskan untuk pergi ke sukabumi untuk Rafting. awalnya ide rafting pun hanya sekedar candaan saja yang ternyata akhirnya menjadi serius. sehari sebelum berangkat ke sukabumi, kami menginap di rumah dini karena kami berniat berangkat dari karawang itu subuh.

malam saat kita tengah berdiskusi, kita masih bingung apa kita mau sewa mobil atau mau ngeteng. waktu kita akan memutuskan ngeteng mendadak kami di ajak dini untuk ke suatu ruko yang memang agen jasa sewa mobil. malam itu agen tersebut tutup. dan kita kembali bingung. kalau seandainya mau ngeteng, kita belum tau lokasi, dan tidak bisa pulang pergi.

akhirnya kami memutuskan untuk ngeteng naik agra mas jurusan bogor, subuh-subuh kita menunggu bus, di depan gerbang karawang, sesampainya di bogor kemudian lanjut lagi naik yang jurusan sukabumi. ada hal aneh saat kita naik mobil jurusan sukabumi, kami di kenakan tarif 45000, padahal kalau tidak salah tarif nya tidak segitu lalu putri bertanya kepada bapak-bapak sebelah  dia mau pergi kemana dan bayar ongkos berapa, beliau mau pergi ke pelabuhan ratu dan tarifnya di bawah kita, selain itu untuk lokasi jelas jauhan bapak itu karena kita turun sebelum bapak itu. harusnya kita tidak bertanya harganya berapa. jadi di kasih harga mahal. ya cukup tau lah ternyata angkutan jurusan kesana agak picik juga.

sesampainya di lokasi rafting, akhirnya putri menghubungi teman nya, bernama yoman.

IMG_0478.JPG

IMG_0484.JPG

ternyata kita masuk waiting list, sembari menunggu kami sarapan pagi disana, kita agak sedikit deg-degan karena ini pertama kali nya kita rafting.  setelah menunggu akhirnya giliran kita untuk rafting.

DSC_1928A.jpg

DSC_1925.JPG

DSC_1919.JPG

setelah rafting selesai ternyata yoman menawarkan ada paketan mobil bisa jalan-jalan ke laut dan kita bisa juga tidur di mobil , karena kita pergi dengan low budget. 

IMG_0517.JPGIMG_0540.JPGIMG_0545.JPG

malam-malam akhirnya kita ke pantai karang hawu, duduk di tenda tenda samping laut. dan kita tidur di mobil.

esok paginya kita jalan-jalan ke pantai, ombak lumayan besar. dan cuaca agak gerimis.  kita juga diajak ke kuburan kabayan katanya, dan kita bisa melihat laut dari atas. ternyata yoman juga mengajak teman nya.

IMG_0574.JPG

IMG_0556.JPGIMG_0554.JPG

IMG_0635.JPGIMG_0657.JPG

IMG_0597.JPG

IMG_0643.JPG

IMG_0707.JPG

IMG_0719.JPG

IMG_0668.JPG

IMG_0700.JPG

 

 

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s