REVIEW | GLAMGLOW YouthMud Tinglexfoliate

setiap malam, rutinitas sebelum tidur sudah pasti membersihkan wajah. walaupun seharian kita dirumah, perawatan wajah itu termasuk penting untuk menjaga kulit tetap bersih dan tentunya sehat. dari beberapa produk masker yang saya punya, malam ini saya mau menggunakan masker dari GLAMGLOW , tepatnya glamglow youth-mud Tinglexfoliate Treatment. yang berwarna hitam. karena masker glamglow ini memiliki 5 varian. dan youth mud ini berfungsi juga sebagai anti aging.

dari segi harga, masker ini memang relatif cukup mahal. untuk fullsize nya kurang lebih sekitar Rp. 780 ribuan , untuk yang tube nya sekitar Rp. 350 ribuan. tapi tidak heran kenapa masker ini mahal, karena khasiatnya pun memang teruji kok. dibandingkan kita harus perawatan ke salon, lebih baik beli masker ini, untuk fullsizenya bisa digunakan sekitar 10-12 kali pemakaian lho.

katanya produk ini juga di gunakan artis-artis hollywood lho. seperti Miley Cyrus, Karina Smirnoff , Natalie Portman, Tommy Lee, Usher dan masij banyak lagi. pantesan wajah-wajahnya glowing dan terlihat kencang. para artis itu kan pasti sulit punya waktu untuk ke salon, makanya supaya tetap cantik di depan kamera dan di red carpet, mereka menggunakan masker glamglow ini untuk membuat wajah glowing secara instan.

tipe masker ini adalah masker lumpur. tepatnya lumpur dari Perancis selatan lautan mediterania, Canne, St Tropez dan Monako. Selain lumpur, bahan yang terkandung lainnya adalah Potongan teh daun hijau untuk melindungi terhadap resiko radikal bebas. selain itu, Bahan lainnya terdapat Mineral Vulkanik yang berfungsi menghilangkan dark under eye circles. Kandungan Ivy untuk meningkatkan elastisitas kulit. Ada juga kandungan ketimun untuk menenangkan kulit. Selain itu terdapat comfrey herd dan Chamomile flower and Marigold flower, yang terahir Lavender untuk membantu menyembuhkan jerawat lho.

image
ada tekstur greentea nya
image
tak perlu menunggu lama untuk kering
image
setelah 15-20 menit kering merata, kemudian di bilas

Penggunaan :
cara penggunaannya mudah dan cukup praktis, kita tidak perlu menggunakan brush. cukup menggunakan tangan lalu oles dan ratakan ke wajah. dan jangan khawatir , masker ini tidak membutuhkan waktu yang lama kok untuk menunggu sampai kering.

sensasi :
sensasi penggunaan masker ini cukup unik, saat di aplikasikan ke wajah, terasa panas, pedas dan seperti di pijat-pijat. tapi sensasi panas nya tidak begitu lama kok, menurut SPG nya  itu menandakan produk mereka bekerja di kulit dan pori pori wajah. selain itu wangi  greentea dan ada texture greentea nya sangat terasa dan membuat kita terasa rilex. Setelah 20 menit di masker wajah d beri sedikit air lalu bersihkan wajah dengan tangan dengan gerakan memutar seperti scrubbing wajah karena daun teh hijau akan mengangkat kulit mati.

hasil nya :
setelah mengering dan di bersihkan, wajah terasa lebih kencang, halus dan bening lho. tentunya wangi juga. dan masker ini cocok untuk semua jenis kulit. masker ini bisa di gunakan juga untuk pria. jadi para pria yang pengen punya wajah glowing seperti bintang hollywood, ini salah satu cara instannya lho hahaha…

sejauh ini saya cukup puas dengan masker glamglow ini.

Repurchase this product ?!
ABSOLUTELY

Advertisements

2 thoughts on “REVIEW | GLAMGLOW YouthMud Tinglexfoliate

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s