FAMILY OUTING

15 November 2015, weekend kali ini saya di ajak keluarga saya untuk acara keluarga di wanayasa- purwakarta, tepatnya di desa cipulus. tidak semua keluarga saya ikut , kedua kaka saya juga tidak bisa ikut, karena punya kesibukan keluarga masing-masing. berangkat jam 6 pagi sampai kurang lebih jam setengah 8. disana kita bisa main di sungai dan memancing di empang. saung itu tempat saya dan keluarga saya berkumpul di waktu hari raya idul fitri. perbedaan liburan kali ini, saya mengajak suami dan keluarganya juga untuk bisa ikut berlibur disana.

image

image

image
with mamah

image

image

image
menu favorite

image

image

image

Leave a Reply

