REVIEW | SLEEK MATTE ME – BIRTHDAY SUIT

image

berhubung instagram saya banyak onlineshop, beberapa kali saya lihat banyak yang menjual liquid lipstick dengan brand matte me, terutama birthday suit yang katanya paling recommended. sebelum membeli , saya juga melihat beberapa beauty blogger menggunakan sleek matte me ini. akhirnya karena penasaran, saya membeli nya dan sempet bete juga karena onlineshop yang saya beli itu ternyata pelayanannya lama banget dan lebih mahal dibandingkan onlineshop lain. disitu saya membeli 160 ribu, padahal pasarannya hanya 130-150 ribu. permasalahan utama itu karena pelayanan dia yang lama, sempet berfikir kalau saya kena penipuan, haha, ternyata setelah di kroscek katanya dia lupa catat pesanannya, karena pesanan saya sudah 1 minggu lebih ngga datang, padahal sama-sama di jakarta.

beberapa hari kemudian akhirnya sampai juga lipstick nya, awal nya saat mencoba ternyata aplikatornya kaku dan keras. menurut saya agak sulit buat di aplikasikan di bibir,  dan tekstur lipstiknya cukup cair berbeda dengan MUA LUXE yang teksture nya lebih creamy, tapi setelah beberapa detik langsung kering dan matte gitu di bibir. kalo menurut saya, sleek matte me ini kurang cocok digunakan untuk yang memiliki bibir kering atau pecah-pecah . karena akan semakin terlihat kering. jadi sedikit agak ringkih. overall sleek matte me ini cukup pigmented, selain itu liquid lipstick ini juga mudah di hapus dibandingkan LA Splash.

image

selain birthday suit sleek matte me ini juga memiliki 5 warna lain nya, terdiri dari

  • fandango purple
  • party pink
  • brink pink
  • rioja red
  • petal

Repurchased ?

warna birthday suit ini cukup pucat di saya, mungkin saya mau coba dulu warna yang lebih jreng, misalnya rioja red. 

Leave a Reply

