REVIEW | LIPSTICK SARI AYU #02 KARIMUN JAWA

image

sewaktu saya jalan-jalan di counter sariayu di lotte shopping avenue jakarta, tiba-tiba saya tertarik dengan beberapa lipstick . sampai akhirnya saya mulai coba-coba. niat awal saya ingin mencari lipstick yang matte, eh tapi ternyata sewaktu saya mencoba lipstick karimun jawa ini kok merasa manis banget di bibir. akhirnya saya membeli lipstick karimun jawa ini. uniknya sariayu dibandingkan lipstick lain, dari segi design sariayu itu tradisional banget. ternyata di seagel dalamnya pun masih bermotif, sampai sayang buat dibuka nya.

image

teksture lipstick ini tidak matte, justru glossy. karena saya sudah keburu suka dengan warnanya, saya fikir ngga masalah . lagipula lipstick glossy kalo mau di siasati jadi matte bisa juga loh.

What I love about sariayu karimun jawa lipstick :

  • warna natural (agak pink) , tidak terlalu pucat tapi tidak terlalu terang
  • harganya terjangkau
  • mudah didapat
  • kemasan box nya cantik dan sangat indonesia banget
  • pigmented
  • tidak mudah pecah
  • wanginya enak banget
  • halal
  • image

    overall cukup puas dengan warna dari karimun jawa ini, dan lipstick ini mewakili personality saya dan paling sering dipakai sehari-hari, selain itu sangat handy jadi mudah di bawa kemana-mana.

    happy thursday!

Leave a Reply

