LIPSTICK !

dulu saya paling ngga pernah make lipstick, apalagi warna warna terang seperti merah, orange . paling aman itu lipbalm atau lipstick yang warna nude. semenjak saya sering melihat beauty blogger, saya mulai tertarik dengan lipstick dan ingin mencoba banyak warna . dulu saya suka merasa bingung ke wanita-wanita lain yang menghabiskan banyak uang hanya untuk make up terutama lipstick! dan akhirnya saya mengalami fase itu, dimana saya harus beberapa kali menabung hanya untuk membeli sebuah lipstick. dan setiap sebelum gajian saya suka list lipstick yang mau saya beli.
image

sebelum saya senang menggunakan lipstick, saya suka bingung warna yang cocok buat warna bibir saya apa. dan saya fikir wanita hanya butuh 1 lipstick saja cukup. oh tidak! ternyata sekarang bukan begitu. pemikiran saya yang sekarang, saya merasa kurang pede kalau belum menggunakan lipstick saat keluar rumah, dan sekarang saya ingin memiliki banyak warna biar bisa digunakan di macam macam acara, dimana saya harus bermake up formal, atau natural atau hanya sekedar agar warna lipstick senada dengan warna baju atau aksesoris lain nya. dan sekarang saya pun mungkin mulai merasakan apa yang jadi perasaan wanita wanita itu. kenapa rela beli lipstick sampai harga mahal. ternyata ada harga ada kualitas. lipstick memang tidak hanya sebatas pewarna bibir, tapi kita harus bisa memilih lipstick mana yang cocok untuk kulit bibir agar tetap sehat
image

Leave a Reply

