My Bridesmaid Box

Satu bulan sebelum menjelang hari pernikahan, saya sempat bingung, karena semua sudah di handle oleh orangtua, selain undangan dan souvenir yang membuat sendiri, saya juga ingin memberikan yang spesial untuk sahabat sahabat saya yang spesial, dengan memberikan seragam yang cantik saat pernikahan saya. tapi saya ngga mau baju cantik itu dikemas hanya menggunakan plastik saja. biar terkesan elegant saya membuat design box dan kartu ucapan sebagai bridesmaid. ini sifatnya lucu lucuan aja sih. tapi saya bahagia melihat para sahabat saya bahagia menerima box ini.

terimakasih untuk para sahabatku atas partisipasinya

Love,

Mew

BOX1 box2 box3 wedding box

Leave a Reply

