Ilustrasi Ramadhan

sewaktu saya bekerja di sebuah perusahaan IT di jakarta selatan daerah kuningan, saya bekerja sebagai desain grafis. menurut saya di sana kerjanya menyenangkan, santai. di tambah bos nya baek bet! πŸ˜€ , bulan agustus kemarin genap 1 tahun saya bekerja disana. karena mau berencana untuk menikah, maka kontrak kerja pun tidak dilanjutkan. belum berminat bener bener sebagai ibu rumah tangga sih, sampai sekarang pun masih browsing-browsing soal lowongan pekerjaan. selagi menunggu panggilan kerja, saya mencari rejeki menjadi freelancer design, hasilnya memang lumayan, cukup. memang enak bisa kerja di rumah, waktu kita yang menentukan, masih bisa antar sambut suami pergi dan pulang kerja, tapi jangan sampai tunggu jenuh sebagai ibu rumah tangga, hehe

ternyata memang sih, sebagai Ibu rumah tangga kerjaan nya pun ngga habis-habis, wajar aja ternyata ibu rumah tangga juga lelah πŸ˜€ , enaknya bisa bereksperimen masak , bisa nulis blog di rumah, bisa nonton tv, tapi ya kalo terus terus begitu sih kadang bosen juga ya.

cuma, disini saya bukan mau curhat soal kejenuhan di rumah lho, saya mau share hasil design saya waktu detik detik kontrak mau habis kemarin hahaa… waktu itu ramadhan, saya disuruh membuat ilustrasi setiap hari nya untuk di share sosmed kantor setiap harinya, otomatis itu harus di tuntut untuk berfikir kreatif dong setiap harinya. sekedar share karya lucu-lucuan nambah-nambah portfolio

6 REV-099-09-099-1015-1518-2119-2225-2826-29-2927-3028-3129-30BIG-01DAY16-19day17-20ghibah-12intermezo-11ke 6-04KEEMPAT-07kelima-06KETIGA-05lebaran-32LEBARANNNNNN-02-03LOG-02-02puasa-01puasa-02-02puasa-08puasa-10puasa-14takbir-31

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s